FOLLOW US:


Brasil dan Kolombia Rancang Laga Amal Untuk Chapecoense

06-12-2016 18:17
Brasil dan Kolombia Rancang Laga Amal Untuk Chapecoense
Chapecoense © AFP

Bola.net - Sekretaris Federasi Sepakbola Brasil (CBF), Walter Feldman, mengungkapkan pihaknya tengah merancang pertandingan amal kontra Kolombia demi membantu Chapecoense.

Seperti yang diketahui, musibah besar menimpa klub Chapecoense. Sebagian besar penggawa, staf dan ofisial klub tersebut tewas setelah pesawat LaMia yang mengangkut mereka ke Kolombia jatuh dekat Medellin.

Ungkapan simpati dan belasungkawa terus mengalir bagi klub Serie A Liga Brasil tersebut. Duka tersebut masih terasa sampai saat ini. Banyak bantuan yang dialamatkan pada klub tersebut. Dan kini, pihak CBF ikut tergerak untuk mengulurkan tangannya pada para keluarga korban dari klub Chapecoense.

Fredman mengatakan, pihaknya tengah merancang laga amal lawan Kolombia. Laga itu akan dilangsungkan di Maracana stadium di Rio de Janeiro pada 22 Januari mendatang. Semua keuntungannya akan disumbangkan untuk keluarga dan para staf klub Chapecoense yang tewas tersebut.

"Kami telah menghubungi FIFA dan CONMEBOL. Mungkin kita bisa memainkan pertandingan itu pada tanggal 22, seminggu sebelum awal musim," ungkap Feldman pada SporTV

"Kami mendiskusikan selama berjam-jam akan seperti apa pertandingan itu nantinya. Dan akhirnya disimpulkan bahwa yang terbaik adalah pertandingan tim nasional Brasil," terangnya.

"Kami datang untuk membahas hipotesis Chapecoense sendiri, dengan teman-teman yamh bermain untuk tim itu, tapi kami memilih Kolombia, negara yang berada di pihak kita saat ini," tandasnya. (sptv/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -