FOLLOW US:


Chapecoense Tolak Kebal Degradasi

06-12-2016 23:33
Chapecoense Tolak Kebal Degradasi
Chapecoense © Ist

Bola.net - Klub sepakbola asal Brasil, Chapecoense, akan menolak tawaran yang diajukan oleh sejumlah klub dan federasi sepakbola Brasil, CBF, bahwa mereka akan mendapatkan hak kekebalan dari degradasi untuk tiga musim mendatang.

Chapecoense baru saja mendapatkan musibah besar. Sebagian besar pemain mereka tewas karena menjadi korban kecelakaan pesawat. Sedianya, para pemain Chapecoense akan melawan Atletico Nacional di final Copa Sudamericana.

Atas musibah tersebut, Chapecoense kini mendapatkan banyak perhatian dunia. Tak terkecuali tim-tim asal Brasil. Corinthians, Santos, Sao Paulo dan Palmeiras sudah menawarkan pemain mereka untuk di pinjam.

Beberapa klub juga mengusulkan agar CBF memberikan hak khusus pada Chapecoense agar tidak terdegradasi dari Serie A Brasil hingga tiga musim mendatang. Namun, hal ini ditolak oleh kubu Chapecoense.

"Itu sungguh sebuah omong kosong," kata Pelaksana Presiden Chapecoense, Ivan Tozzo, tanpa menjelaskan lebih lanjut mengapa ia menolaknya, seperti dikutip dari Globo Esporte.

Chapecoense sendiri musim ini menyelesaikan Serie Brasil dengan berada di peringkat ke-8. Mereka tidak memainkan satu laga sisa. (glo/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -