Fisik Payah, Corinthians Putus Kontrak Adriano

13-03-2012 11:50

 | Adriano



Fisik Payah, Corinthians Putus Kontrak Adriano
Fisik Adriano kian menurun di Corinthians AFP

Bola.net - Jawara Liga Brasileirao, Corinthians memutuskan untuk mendepak mantan penyerang timnas Brasil, Adriano setelah ia gagal menunjukkan komitmen yang cukup untuk kembali fit sepenuhnya.

Adriano gabung Corinthians dari AS Roma di bulan Mei 2010 sebelum L'Imperatore - julukan eks bomber Inter Milan itu, mengalami cedera otot achilles.

Penyerang berusia 30 tahun itu pada akhirnya kehilangan kondisi fisik yang prima dan direktur klub, Roberto de Andrade yakin pemain kontroversial itu tak melakukan cukup upaya untuk menghormati kontraknya yang akan habis bulan Juni ini.

"Corinthians melakukan segalanya untuk menolong Adriano. Ia mengatakan hal itu sendiri," papar de Andrade pada Radio Globo.

"Kami melakukan segalanya dalam kekuatan kami untuk membuatnya kembali fit. Kami sampai pada kesimpulan jika langkah terbaik adalah memutus kontraknya dan ia setuju."

Sebelumnya Adriano dikabarkan menolak timbang badan setelah sesi latihan di hari Jumat lalu sebelum meminta ijin untuk absen dalam sesi latihan di hari Minggu, dan itu disebut-sebut membuat gerah petinggi Corinthians yang segera mengambil langkah tegas. (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -