'Ganso Tak Akan Tampil Lagi Untuk Santos'

09-07-2012 10:45

 | Ganso



'Ganso Tak Akan Tampil Lagi Untuk Santos'
Ganso kesal dengan perlakuan Santos AFP

Bola.net - Masa depan Ganso kian buram setelah Delcir Sonda, pemilik perusahaan yang mengelola 55% hak ekonominya mengklaim bintang muda Brasil itu tak akan lagi tampil untuk Santos.

Meski memiliki kontrak hingga 2015, Ganso sudah menolak pembaruan kontrak yang ditawarkan klub 3 Juli kemarin. Menurut rumor, ia bersikukuh meminta dua kali lipat jumlah yang ditawarkan. Sonda mengatakan jika Ganso tak senang dengan perhatian lebih yang diberikan Santos pada rekan setimnya, Neymar.

"Ia (Ganso) tak akan bermain lagi untuk Santos. Itu pasti. Ganso kesal dengan Santos. Mereka punya proyek dengan Neymar, namun melupakan dirinya," tutur Sonda pada Radio Estadao ESPN.

Ganso saat ini tengah membela Brasil untuk persiapan Olimpiade London, namun Sonda menambahkan jika sang pemain bisa saja hengkang menuju klub Brasil lainnya dalam waktu dekat, bukannya ke Eropa.

"Ganso bisa bermain untuk Internacional. Saya tengah berunding dengan Santos. Ia ingin pergi tapi tetap tinggal di Brasil untuk waktu setahun lagi," simpul Sonda. (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -