FOLLOW US:


Ganti Logo, Chapecoense Tambahkan Dua Bintang

09-12-2016 23:17
Ganti Logo, Chapecoense Tambahkan Dua Bintang
Chapecoense © AFP

Bola.net - Pasca tragedi kecelakaan pesawat yang merenggut hampir semua pemain dan staf kepelatihannya, Chapecoense kini mulai menata ulang timnya. Langkah awal sudah dimulai dengan mengganti logo tim.

Peserta Serie A Brasil ini telah resmi mengganti logo mereka. Meski begitu, tidak ada perubahan yang mencolok jika dibandingkan dengan logo yang lama. Baik itu motif maupun warna.

Perbedaan logo baru Chapecoense ini terletak pada ornamen dua bintang akan mereka pakai. Satu terletak di bagian atas [bintang pertama] dan terletak di huruf F pada bagian dalam [bintang kedua].

Berikut untuk lebih detailnya:


Dalam dua bintang tersebut disertai keterangan sebagai berikut ini:

Bintang pertama menandakan bahwa mereka adalah pemenang Copa Sudamericana. Warnanya putih sebagai tanda perdamaian. Damai berdasarkan kita sebagai juara abadi. Selain itu, warna putih juga pertanda cahaya yang akan membimbing kita ke depan.

Bintang kedua dalam huruf F - yang mengacu pada sepakbola. Ini adalah cara halus namun kuat untuk mengabadikan mereka yang mendedikasikan hidup mereka untuk Chapecoense.


Pesawat yang mengangkut para pemain Chapecoense mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Kolombia. Sedianya, Chapecoense akan melawan Atletico Nacional di final Copa Sudamericana. Laga urung digelar dan sebagai penghormatan Chapecoense ditetapkan sebagai juara. (fb/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -