Hattrick Neymar Bawa Santos Gunduli Internacional

08-03-2012 13:20

 | Neymar



Hattrick Neymar Bawa Santos Gunduli Internacional
Neymar salah satu mesin gol Santos dalam menghadapi lawan-lawannya.© AFP

Bola.net - Penyerang tim Samba, Neymar kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh Brasil dengan mencetak hattrick bagi Santos sekaligus memastikan kemenangan 3-1 atas Internacional pada ajang Piala Libertadores Grup 1.

Neymar mencetak gol pembuka bagi Santos saat pertandingan memasuki menit ke-16 melalui titik putih, kemudian pada menit ke-55 Neymar memperlebar pintu kemenangan Santos atas Internacional.

Tak mau kalah dengan Santos kubu Internacional berusaha memperkecil defisit gol dan akhirnya pada menit ke-64 Leandro Damiao berhasil menciptakan gol bagi Internacional.

Hanya butuh waktu singkat lagi-lagi penyerang yang tampil dengan gaya khas rambut mohawk ini melengkapi kemenangan Santos tepatnya pada menit ke-65 ia menciptakan gol ketiganya sekaligus membawa Santos memenangi laga ini.

Pada pertandingan sebelumnya Santos harus dipaksa mengakui keunggulan dari klub Bolivia, The Strongest dengan kedudukan akhir 1-2.

Saat ini The Strongest memuncaki klasemen grup 1 dengan perolehan enam poin setelah mengalahkan Santos dan klub asal Peru Juan Aurich. (ant/syp)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Amerika Latin

- - -