Klub Kaya Arab Bergerak Dekati Riquelme

11-07-2012 12:53


Klub Kaya Arab Bergerak Dekati Riquelme
Juan Roman Riquelme didekati klub kaya Arab Saudi AFP

Bola.net - Setelah mengumumkan kepergiannya dari Boca Juniors, Juan Roman Riquelme tak butuh waktu lama untuk menemukan klub yang meminati jasanya.

Legenda klub berusia 34 tahun itu dengan haru mengungkapkan jika dia sudah memainkan laga terakhirnya untuk klub, menyusul kekalahan Boca dari Corinthians di final Copa Libertadores.

Laporan yang beredar juga menyebut jika keputusan Riquelme untuk pergi adalah perselisihan dengan pelatih Julio Cesar Falcioni serta presiden Daniel Angelici, sehingga ia kemungkinan kecil bertahan di Boca selama kedua figur tersebut masih menguasai klub.

Sebuah klub misterius asal Arab Saudi dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar USD 3 juta untuk playmaker veteran Argentina itu. Sumber dekat Riquelme memperkirakan negosiasi akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan jika Boca setuju menjual ikon mereka itu.

Sumber dekat Riquelme itu juga menegaskan jika salah satu klub terbesar di Arab Saudi itu saat ini berpartisipasi di kompetisi regional Asia, sehingga nama klub tersebut pun mengerucut pada Al-Ittihad, Al-Ahli, Al Hilal serta Al Ettifaq.

Mantan pemain Barcelona dan Villarreal itu terikat kontrak di Bombonera hingga Juni 2014, yang berarti peminatnya harus bernegosiasi dengan klub sebelum membahas aspek personal.

Belum diketahui juga apakah Riquelme bersedia meninggalkan keluarganya demi mengejar karir di Timur Tengah. Selain klub Arab Saudi tersebut, Riquelme kabarnya juga jadi bidikan Flamengo, Villarreal, West Ham, dan Bolton(gl/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -