Lima Pemain Chile DiLarang Membela Timnas 10 Laga

22-12-2011 13:20

 | Arturo Vidal

Lima Pemain Chile DiLarang Membela Timnas 10 Laga
Arturo Vidal tak bisa membela Chile 10 laga ke depan AFP

Bola.net - Akibat aksi indisipliner yang mereka lakukan, lima pemain Chile diganjar sanksi larangan membela timnas selama 10 laga.

Kelima pemain tersebut adalah bek West Brom Gonzalo Jara, winger Birmingham Jean Beausejour, bek Atalanta Carlos Carmona, gelandang Juventus Arturo Vidal dan pemain Palmeiras Jorge Valdivia.

Mereka diperkenankan untuk meninggalkan kamp latihan La Roja jelang laga melawan Uruguay 7 November lalu, namun mereka membuat geram pelatih Claudio Borghi setelah terlambat 45 menit kembali ke kamp.

Menurut kabar yang beredar kelima kala itu, pemain tersebut kembali ke kamp latihan dari acara pembaptisan putri Valdivia dalam keadaan mabuk.

"Sanksi ini akan diberlakukan pada 10 pertandingan berikutnya menyusul keputusan yang melibatkan tim nasional senior, baik itu dalam laga kompetitif maupun persahabatan," bunyi pernyataan dari Asosiasi Sepak Bola Chile (FFC).

FFC juga menambahkan jika para pemain tersebut 'tak berada dalam kondisi yang tepat untuk menunaikan kewajiban mereka sebagai pesepak bola profesional - karena sudah menunjukkan tanda telah mengkonsumsi alkohol'. (foti/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -