Maradona: Riquelme Khianati Rakyat Argentina

19-07-2012 13:52

 | Diego Maradona

Maradona: Riquelme Khianati Rakyat Argentina
Diego Maradona kecam keras keputusan Riquelme tinggalkan Boca AFP

Bola.net - Diego Maradona mengecam keras keputusan Juan Roman Riquelme meninggalkan Boca Juniors, dan menyebut langkah tersebut sudah mengecewakan rakyat Argentina yang sebagian besar fans Boca.

Riquelme mengejutkan banyak fans Boca dengan menyatakan jika ia tak akan lagi bermain di Bombonera, menyusul kekalahan dari Corinthians di final Copa Libertadores.

Mantan pemain Villarrreal dan Barcelona itu mengaku merasakan kekosongan dalam dirinya, serta mengaku akan melanjutkan karirnya namun tidak di klub asal Buenos Aires tersebut.

Keputusan pemain berusia 34 tahun itu pun tak pelak mendapat kecaman dari sang legenda. "Jika kamu merasa kosong, isilah dirimu. Riquelme sudah mengkhianati 75% penduduk Argentina yang merupakan fans Boca," kata El Diego dalam wawancaranya bersama Perros de la Calle.

Maradona juga menyebut pertikaian terbuka dengan Riquelme bukan dimulai olehnya. "Saya tak bertikai dengan Riquelme, dialah yang bertikai dengan saya. Saya ingin baik fans Argentina maupun Boca tahu jika saya tak pernah sekalipun berbincang dengannya," tutup Maradona.   (gl/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -