Ricuh Gaji, Ronaldinho Tinggalkan Flamengo

01-06-2012 13:48

 | Ronaldinho



Ricuh Gaji, Ronaldinho Tinggalkan Flamengo
Gaji macet, Ronaldinho tinggalkan Flamengo AFP

Bola.net - Setelah mengalami perselisihan dengan Flamengo terkait gaji yang belum terbayarkan, Ronaldinho akhirnya diberikan izin untuk membatalkan kontraknya secara sepihak.

Mantan bintang Barcelona itu sudah terlibat pertikaian dengan klub, bahkan playmaker berusia 32 tahun itu sudah merasa tak betah di klub setelah dicemooh fans Rubro-Negro - julukan Flamengo, pada laga kontra Internacional.

Pekan ini, Flamengo membantah rumor jika Ronaldinho sudah mereka lepas, namun mantan pemain AC Milan itu memutuskan untuk mengambil langkah hukum melawan klub asal Rio de Janeiro tersebut.

Ronaldinho mengklaim jika klub berutang padanya 16 juta euro dalam bentuk gaji, bonus dan hak pencitraan. Pengadilan Buruh di kota Rio sudah mendukungnya dan jika Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengesahkan keputusan itu, maka Ronaldinho akan berstatus free agent.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas semua dukungan yang saya terima di klub ini dan saya ingin katakan, dari lubuk hati saya terdalam, jika bermain untuk Flamengo adalah sebuah kehormatan," tulisnya di Twitter. (gl/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -