Arema dan Ayeyawady Sama-Sama Puas Kinerja Wasit

07-03-2012 21:35

 | Gunawan Dwi Cahyo

Arema dan Ayeyawady Sama-Sama Puas Kinerja Wasit
Roman Chmleoa, dipimpin oleh wasit yang bagus © Wearemania.net

Bola.net - Meski sempat memancing kontroversi saat memimpin laga Arema Indonesia IPL melawan Ayeyawady United, namun kepemimpinan wasit masih bisa diterima oleh kedua pelatih. Baik Dejan Antonic dan Josef Herel mengaku puas dengan kepemimpinan wasit Ibrahim Mubarak Ali Al Hosni dari Oman.

"Saya rasa wasit sudah kerja bagus. Jika wasit di Indonesia seperti ini, maka sepak bola Indonesia bisa lebih maju," ucap dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Dejan juga setuju dengan keputusan wasit untuk memberikan kartu merah kepada pemainnya, Gunawan Dwi Cahyo, yang disebutnya sedikit emosi. Meski begitu, pelatih asa Serbia tersebut menyorot kinerja wasit yang disebutnya salah mengambil keputusan atas dua kali offside pemainnya.

"Saya setuju dengan wasit, Gunawan memang layak kartu merah. Dia (Gunawan) memang sedikit emosi setelah terkena sikut pemain lawan. Tetapi pemain saya seharusnya 2 kali tidak terjebak offside."

Senada dengan Dejan, pelatih Ayeyawady, Josef Herel juga menilai positif kinerja wasit, meski diakuinya membuat beberapa kesalahan.

"Wasit membuat kesalahan, tapi ini normal dan tidak mengganggu jalannya pertandingan. Football is emotional match, jadi wajar saja jika saya terlihat beberapa kali melakukan protes," ucap pelatih berusia 57 tahun itu.
 (mac/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Asia

- - -