Avramovic: Singapura Yang Terbaik di Asia Tenggara

22-12-2012 23:40


Avramovic: Singapura Yang Terbaik di Asia Tenggara
Radojko Avramovic. © AFP

Bola.net - Kepercayaan diri tinggi tengah menghinggapi pelatih Singapura, Radojko Avramovic. Usai mengantarkan Singapura menjadi juara di Piala AFF, pelatih asal Serbia ini yakin timnya yang terbaik di Asia Tenggara.

Kalah tipis 0-1 dari Thailand di leg kedua tak bisa menghentikan langkah Singapura untuk menjadi juara. The Lions tetap keluar sebagai juara Piala AFF 2012 dengan agregat 3-2, setelah menang 3-1 pada laga leg pertama di Stadion Jalan Besar.

"Kenapa kami tidak bisa dianggap yang terbaik (di Asia Tenggara)? Kami sudah mengalahkan Thailand di kandang kami sendiri dengan skor 3-1 dan secara keseluruhan kami memenangkan kejuaraan," ucap pelatih yang akrab dipanggil Raddy ini.

Pada kesempatan yang sama Raddy juga menyempatkan memberi pujian kepada permainan Thailand. Namun Raddy menjelaskan jika Singapura sudah bersiap menghadapi serangan Thailand hingga akhirnya bisa keluar sebagai juara.

"Thailand terus menekan kami sepanjang laga, sementara kami kesulitan untuk bisa keluar menyerang. Tetapi kami sudah bersiap untuk hal ini dan bukannya kami sama sekali tidak memiliki peluang. Apapun itu kami adalah juaranya," imbuh Raddy.

Tak lupa Raddy juga memberikan apresiasi kepada federasi sepakbola Singapura yang memberikan dukungan penuh sepanjang Piala AFF. Menurutnya, Singapura takkan bisa keluar sebagai juara tanpa kolaborasi apik dari semua pihak.

"Saya ingin berterima kasih kepada federasi sepakbola Singapura atas dukungan yang mereka berikan. Keberhasilan Singapura ini takkan terjadi tanpa kolaborasi apik dari semua pihak," pungkas Raddy.
 (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Asia

- - -