Pelatih Kitchee SC Optimis Menang Lawan Arema

22-05-2012 20:00

 | Roman Chemelo

Pelatih Kitchee SC Optimis Menang Lawan Arema
Pelatih Kitchee FC, Josep Gombau Balague yakin menang bongdaplus.vn

Bola.net - Arema Indonesia IPL akan menjalani laga menentukan bagi langkah mereka di AFC Cup 2012. Klub Hongkong, Kitchee SC akan menjajal kemampuan Roman Chmelo dkk di babak 16 besar, Rabu (23/5).

Kebangkitan Arema Indonesia IPL dalam beberapa laga terakhirnya menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih Kitchee SC, Josep Gombau Balague.

Meskipun begitu, Gombau yakin anak asuhnya akan merepotkan anak asuh Dejan Antonic di pertandingan yang bakal di gelar di Tseung Kwan O Sports Ground, Hongkong tersebut.

"Besok adalah pertandingan penting. Kita akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Ini merupakan musim yang luar biasa bagi kami setelah berhasil menjuarai liga, kami akan melanjutkan hasil ini dengan lolos ke babak berikutnya," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Untuk merealisasikan target tersebut, Gombau pun telah melakukan pengamatan terhadap calon lawannya tersebut. Apalagi pada pertandingan terakhir di putaran grup, Arema berhasil menang besar saat menghadapi Navibank Saigon dengan skor 6-2.

"Dua kali saya melihat permainan Arema. Mereka adalah tim yang bagus dengan pemain muda yang memiliki kecepatan. Saya kira pertandingan besok akan seimbang, tapi kami ingin kemenangan," ujarnya optimis.  (bola/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Asia

- - -