Setengah Lusin Gol Arema Cetak Sejarah

09-05-2012 05:59


Setengah Lusin Gol Arema Cetak Sejarah
Legimin dan Roman merayakan gol yang dicetak Musyafry Bola-Mamat

Bola.net - Kemenangan 6-2 yang diraih Arema Indonesia dari Navibank Saigon bukan hanya menjadi salah satu jalan klub tersebut lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup. Setengah lusin gol yang mereka jaringkan ke gawang klub asal Vietnam ini juga merupakan torehan sejarah tersendiri.

Menurut Pelatih Arema, Dajan Antonic, dalam konferensi pers seusai pertandingan, jumlah gol yang dicetak anak asuhnya merupakan sebuah catatan sejarah. "Belum ada klub asal Indonesia yang mampu mencetak enam gol di level Asia," ungkap pelatih asal Serbia Montenegro ini.

Lebih lanjut, Dejan mengatakan bahwa sebelum pertandingan dia memotivasi anak asuhnya agar tampil apik di laga ini. "Saya katakan pada mereka untuk bermain sebaik yang mereka bisa. Sebab, di ajang ini, mereka bukan hanya mewakili Arema. Mereka juga mewakili Indonesia. Syukurlah, di pertandingan ini, anak-anak mampu menunjukkan hasil kerja keras mereka," paparnya.

Selain motivasi yang diberikannya, Dejan mengaku bahwa anak asuhnya juga termotivasi dengan suntikan semangat dari Aremania, yang datang di Stadion Gajayana Malang. Menurutnya, dengan hadirnya Aremania, motivasi dan semangat tarung anak asuhnya menjadi berlipat.

"Terima kasih Aremania yang selalu memberi kita semangat. Kalau ada support, pemain tampil apik," tandasnya. (den/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Asia

- - -