Future I Juarai LA Streetball Region Bandung

04-06-2012 16:45
Future I Juarai LA Streetball Region Bandung
Future I juarai LA Streetball Region Bandung.

Bola.net - Tim unggulan Future I menjadi juara LA Light Streetball 2012 seri Bandung sekaligus menempatkan andalannya Ibnu sebagai pemain terbaik pada laga yang berlangsung di kawasan Gedung Sate, Bandung.

Sementara itu, Universal Bandung harus puas di peringkat kedua dalam gelaran yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu itu. Meski demikian, Universal menempatkan andalannya M. Ikhsan sebagai MVP point breaker pada laga itu.

Meski duel streetball seri kedua di Bandung berlangsung cukup seru dan kompetitif, secara umum Bandung gagal memecahkan rekor point breaker city record karena hanya menembus 87 poin dan 21 dunk, atau di bawah seri Malang yang mencapai 90 poin.

Hari pertama gelaran LA Light Steetball 2012 seri Bandung yang diikuti oleh 32 tim itu mencetak point breaker 69 dan 17 dunk. Hari kedua mencetak 18 angka dan empat dunk.

Untuk sementara, hingga seri kedua rekor poin per kota masih dipegang Malang.

Sementara itu, nama-nama pemain pilihan di seri Bandung, antara lain Ibnu, Andik (Ballstar), Walewangko (Future), Subhan (Future), Rinaldi (Future), Imam Awaludin (Future), Rizky (Future), dan Yudha (Universal).

Gerry Bagus Karang dari Ballstar Lampung 2 terpilih menjadi pendatang baru terbaik di seri Bandung.

"Persaingan di setiap kota diprediksi akan meningkat, trik-trik baru menjanjikan akumulasi poin yang menjanjikan," kata Hasani, CEO Mahaka. (ant/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Basket

- - -