LaMarcus Aldridge Akan Jalani Operasi Tulang Paha

13-04-2012 18:15


LaMarcus Aldridge Akan Jalani Operasi Tulang Paha
LaMarcus Aldridge akan jalani operasi tulang paha AP

Bola.net - Forward Portland Trail Blazers, LaMarcus Aldridge akan menjalani operasi pada tulang paha kanannya dan terpaksa harus ia absen pada sisa pertandingan kompetisi NBA musim ini. Cedera ini juga kemungkinan menutup peluangnya untuk bergabung dengan tim Olimpiade London.

Aldridge mengalami masalah dengan tulang kakinya sehingga butuh operasi untuk memperbaikinya, demikian yang dikatakan bos eksekutif Blazers, Chad Buchanan.

Aldridge yang mencetak angka rata-rata tertinggi dengan 21,7 poin dan rata-rata 8 rebound dalam 55 pertandingan, merupakan salah satu dari 20 pemain yang terpilih masuk tim nasional Amerika Serikat pada Olimpiade London 2012.

Namun belum terdapat kepastian apakah Aldridge dapat turut serta bersama timnya ke London, padahal Amerika Serikat harus menentukan nama-nama para pemain intinya pada 18 Juni mendatang.

"Prioritas bagi LaMarcus adalah sehat 100 persen sebelum masuk pemusatan latihan," kata Buchanan. "tahun ini ia menjadi pemain All-Star dan kesehatannya merupakan hal yang harus diperhatikan."

Aldridge merupakan pemain kedua dari 20 nama tim Olimpiade Amerika Serikat yang didera cedera. Pemain veteran Chauncey Billups dari Los Angeles Clippers juga sedang beristirahat sampai akhir musim ini karena mengalami cedera urat kaki. (ant/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Basket

- - -