NBA: West All-Star Menang, Kevin Durant Raih MVP

27-02-2012 13:52


NBA: West All-Star Menang, Kevin Durant Raih MVP
Kevin Durant © AFP

Bola.net - Kevin Durant berhasil memimpin West All-Star meraih kemenangan dari lawannya East All-Star. Kevin Durant yang meraih gelar MVP (Most Valuable Player) berhasil memimpin tim West meraih kemenangan dari tim East lewat skor 152-149.

Pertandingan yang berlangsung di Amway Center, Orlando itu sendiri berjalan seperti sebuah eksibisi pada awalnya, dan kemudian tempo permainan berubah cepat dan ketat hingga akhir permainan. Tim West kali ini didampingi oleh pelatih Scott Brooks dan Russel Westbrook.

Kevin Durant dan LeBron James adalah dua kandidat terkuat untuk meraih penghargaan MVP pada All-Star Game kali ini. Mereka sama-sama menyumbangkan 36 angka setelah melewati duel ketat. Tetapi pada akhirnya gelar MVP diraih oleh Kevin Durant setelah meraih tambahan 21 angka.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Kevin Durant. "Pertandingan ini sangat menegangkan (pada menit terakhir). Semua pemain hebat ini dapat melakukan begitu banyak tembakan yang baik. Saya hanya bisa berbangga karena kami dapat memenangkan pertandingan ini," tambah Durant.

Skor tim West tidak pernah membuntuti dan selalu berada di depan tim East sebanyak 20 angka. Hal ini terus berlangsung hingga waktu pertandingan tersisa 8 menit sebelum tim East menaikkan intensitas permainan dan tiap pemain menampilkan performa terbaiknya. (Ary/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Basket

- - -