Para Artis Ramaikan Celebrity Game NBL Indonesia All Star 2013

24-06-2013 18:00
Para Artis Ramaikan Celebrity Game NBL Indonesia All Star 2013
Para artis ramaikan Celebrity Game NBL Indonesia All Star 2013.

Bola.net - Speedy NBL Indonesia All-Star 2013 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (29/6) mendatang, bakal menjadi pesta basket yang sayang dilewatkan. Kolaborasi dua mantan bintang NBA, Horace Grant dan Rafer Alston, dengan para bintang NBL Indonesia bakal menjadi suguhan puncaknya. Sebelum itu, beragam supporting event seru bakal menghibur penonton. Salah satunya adalah penampilan para selebriti ibu kota yang bakal unjuk kebolehan pada Celebrity Game.

”Speedy NBL Indonesia All-Star adalah pesta bagi semua insan basket di Tanah Air. Karena itu, kami berupaya menghadirkan beragam acara yang menghibur, salah satunya melalui Celebrity Game ini,” ujar Masany Audri, General Manager PT DBL Indonesia.

Beberapa selebriti seperti Augie Fantius, Yogi Finanda, Ibnu Jamil, Rico Ceper, Mario Lawalata, Ricky Perdana dan Maria Selena siap melengkapi kemeriahan Speedy NBL Indonesia All-Star 2013.

Augie, salah satu selebritis yang akan tampil mengatakan bahwa ia bangga bisa menjadi bagian dari Speedy NBL Indonesia All-Star 2013. Apalagi, sudah lama ia ingin merasakan serunya atmosfer laga bintang yang diselenggarakan oleh PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia ini.
”Kami sangat bangga diberi kesempatan ikut meramaikan acara ini (Speedy NBL Indonesia All-Star 2013). Kesempatan ini sayang untuk dilewatkan,” tutur Augie.

Pada laga Celebrity Game nanti, Augie tergabung di Celeb Blue Team. Bersama beberapa rekan sesama selebriti lainnya, serta didukung para pemain NBL Indonesia seperti Andrie ’Yayan’ Ekayana, Robert Santo Yunarto, dan Wahyu ’Cacing’ Hidayat Jati, serta perwakilan dari partner.
Augie dkk akan berhadapan dengan Celeb Red Team. Rio Ceper, salah satu selebriti yang tergabung dalam Celeb Red Team, mengaku siap memberikan hiburan bagi penonton.

”Saya memang sering berlatih dan bertanding bersama dengan para selebriti yang tergabung di Celeb Blue Team. Tapi, karena di Celebrity Game ini kami dipisah menjadi dua tim, maka saya akan menunjukkan entertainment yang terbaik dan memberikan kejutan bagi penonton,” ujar Rico.

Rico menambahkan bahwa tambahan amunisi dari para pemain NBL Indonesia, membuat Celeb Red Team akan makin tangguh. “Saya yakin, peran Oki Wira dari Aspac, dan Daniel Wenas dari Pelita Jaya akan makin memperkuat tim ini,” lanjutnya.

Roster Celebrity Game
Celeb Red Team

Didan ME - Sportscaster/penyiar
Ibnu Jamil - Presenter/aktor
Maria Selena - Putri Indonesia 2011
Rico Ceper - Presenter
Mario Lawalata - Model/aktor
Daniel Timothy Wenas - Pelita Jaya Energi-MP Jakarta
Muhammad Dhiya' Ulhaq - Garuda Kukar Bandung
Oki Wira Sanjaya - Dell Aspac Jakarta
Coach
Yoesron Fadlilah - Stadium Jakarta

Celeb Blue Team
Richard Insane - Streetballer
Augie Fantinus - Presenter/aktor/komedian
Yogi Finanda - Aktor
Ricky Perdana - Presenter/aktor
Ivan Saba -  Penyanyi
Andrie Ekayana - CLS Knights Surabaya
Robert Santo Yunarto - Pelita Jaya Energi-MP Jakarta
Wahyu Widayat Jati  - Dell Aspac Jakarta
Coach
Antonius Joko Endratmo - Dell Aspac Jakarta (nbl/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Basket

- - -