Satria Muda Kembali Telan Kekalahan Dari CLS Knights

Bola.net - Luar biasa CLS Knights Good Day Surabaya. Bertemu untuk yang kedua kalinya dengan Satria Muda Britama Jakarta, Dimaz Muharri dan kawan-kawan bermain tenang dan menang dengan selisih poin lebih banyak daripada pertemuan pertama. Jika pada laga di Solo, CLS Knights menang dengan selisih 21 poin, kali ini CLS Knights unggul 73-48, unggul 25 angka.

Ciri permainan cepat skuad CLS Knights tidak mampu diladeni dengan baik oleh para pemain Satria Muda. Tidak hanya cepat saat menyerang, Dimaz Muharri dan kawan-kawan sigap menutup pergerakan setiap pemain Satria Muda. Penembak jitu Satria Muda, Bonanza Siregar yang kerap berbahaya di luar garis three point gagal memasukkan tiga kali percobaannya akibat ketatnya gangguan CLS Knights. Satria Muda tertinggal 16-6 di akhir kuarter pertama.

Satria Muda sempat mendekat di awal kuarter kedua. Koordinasi yang buruk dari para pemain CLS Knights membuat tim Surabaya ini melakukan beberapa kali turn over di awal kuarter. Pada saat menyerang, Febri Rahmad Utomo benar-benar tidak terhentikan. Delapan poin dari Febri di kuarter kedua mengantar CLS Knights sedikit lebih jauh dengan jarak delapan poin keunggulan.

11 poin dari Satria Muda dan 20 poin tambahan oleh CLS Knights di kuarter ketiga menunjukan betapa CLS Knights menguasai pertarungan di setiap kuarter. Di akhir kuarter ketiga, Coach Ocky Tamtelahitu bahkan menurunkan para pemain cadangannya menghadapi jagoan-jagoan CLS Knights. Laga terlihat berat sebelah.

CLS Knights akhirnya benar-benar mengunci barisan penyerang Satria Muda. Total 23 turn over dilakukan oleh Satria Muda dalam laga ini. Sementara CLS Knights lebih baik dengan hanya 18 kali.

Sebuah tembakan tiga angka dari Andrie Ekayana menutup laga dengan manis. Sebelumnya Dimaz Muharri melakukan sebuah layup yang hampir tidak mungkin dengan berputar 360 derajat di udara yang membuat semua penonton GOR Merpati berdiri bergemuruh kagum. Andrie Ekayana menjadi pengumpul angka terbanyak bagi CLS Knights dengan 18 poin. Sementara pada kubu Satria Muda, pemain debutan Arki Dikania Wisnu mantap dengan 17 poin. (nbl/kny)

©2013 Bola.net