TVRI Siarkan Grand Final NBL Indonesia 2012-2013

15-05-2013 18:15


TVRI Siarkan Grand Final NBL Indonesia 2012-2013
TVRI siarkan Grand Final NBL Indonesia 2012-2013. NBL Indonesia

Bola.net - Fans basket di seluruh penjuru Tanah Air bisa ikut menjadi saksi langsung babak penutup Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2012-2013. Pihak PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga hari Rabu (15/5) mengumumkan kabar gembira, bahwa TVRI telah bergabung sebagai official broadcaster.

Stasiun televisi dengan jangkauan nasional ini bakal menayangkan secara langsung babak Grand Final Speedy NBL Indonesia 2012-2013, dari GOR UNY Jogjakarta, pada Minggu, 26 Mei mendatang. Secara eksklusif, stasiun televisi yang telah berusia setengah abad ini akan tayang live dengan durasi 2,5 jam, pukul 20.00 hingga 22.30 WIB.

Tayangan ini akan bisa disaksikan di seluruh penjuru Tanah Air, di-relay oleh sekitar 28 TVRI Stasiun Daerah pada semua ibukota provinsi di Indonesia.

”Speedy NBL Indonesia musim ketiga ini merupakan yang paling seru. Kami senang, ada banyak pihak yang berminat menayangkan secara live babak final pada 26 Mei mendatang. Dan kami bangga, bisa menyuguhkan babak puncak ini untuk seluruh pemirsa televisi di Indonesia melalui TVRI, pada jam tayang yang prime time. Semoga final di Jogjakarta nanti menjadi tontonan yang luar biasa, dan kembali mendorong popularitas serta kemajuan basket Indonesia,” kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia.

Pihak TVRI sendiri sangat antusias mendukung liga yang terus meroket popularitasnya ini. Menurut Irwan Hendarmin, Direktur Program dan Berita TVRI, perkembangan basket dalam beberapa tahun terakhir membuat pihaknya tak ragu mendukung Speedy NBL Indonesia 2012-2013.

Menuju laga penutup tersebut, babak Championship Series untuk berebut tiket ke Grand Final sudah akan berlangsung sejak 18 Mei mendatang. Delapan tim terbaik akan mencoba saling menggugurkan, menuju babak penutup tersebut. Dalam perjalanan ke Grand Final, babak ini memakai sistem double elimination atau gugur ganda.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan babak-babak seru menuju ke Grand Final tersebut, bisa melakukannya secara gratis melalui layangan live streaming di situs resmi www.nblindonesia.com. (nbl/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Basket

- - -