Bellamy Terkejut Apresiasi Publik Old Trafford

28-07-2012 22:00

 | Craig Bellamy

Bellamy Terkejut Apresiasi Publik Old Trafford
Craig Bellamy tak menyangka dapatkan apresiasi fans United. © AFP

Bola.net - Craig Bellamy tampil impresif bersama Britania Raya pada laga pembuka Olimpiade di Old Trafford. Dan reaksi publik di kandang Manchester United itu membuatnya terkejut.

Penyerang Liverpool itu mencetak satu-satunya gol Britania Raya kala ditahan imbang Senegal 1-1. Ketika ditarik keluar, publik memberinya standing ovation. Padahal selama pertandingan ia banyak dicibir oleh para penonton yang kebanyakan pendukung Setan Merah.

"Itu mungkin tak akan terjadi lagi. Saya memperkirakan apa yang didapat Luis Suarez di laga sebelumnya bersama Uruguay," ucap penyerang asal Wales itu sembari nyengir.

Bellamy mengaku bersyukur Suarez mendapat kesempatan tampil lebih dulu di depan pendukung rival, namun ia tetap memuji publik Old Trafford. "Saya sudah menyiapkan diri untuk hal yang sama, tapi Old Trafford adalah Theatre of Dreams, saya fan Liverpool dan Liverpool adalah klub saya," imbuhnya.

"Tapi selalu membanggakan bermain di Old Trafford - ini datang dari seorang fan Liverpool. Ini sungguh tempat yang luar biasa untuk bermain, dan datang ke sini mewakili Britania Raya sungguh spesial," tandasnya. (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -