City Tawarkan Cek Kosong Kepada Neymar

07-02-2013 19:10

 | Neymar



City Tawarkan Cek Kosong Kepada Neymar
City serius inginkan Neymar. © AFP

Bola.net - Manchester City mulai melakukan langkah serius dalam upaya mereka mendatangkan penyerang Brasil Neymar. Para petinggi City sudah bergerak dan melakukan langkah konkret untuk mengawali negosiasi transfer dengan penyerang Santos itu.

Menurut El Mundo Deportivo, Slah satu petinggi Cty Txiki Begiristain baru saja menggelar pertemuan dengan Joan Laporta. Pertemuan yang berlangsung di London itu juga dihadiri salah satu agen Neymar, Pini Zahavi.

Zahavi kebetulan juga merupakan agen Carlos Tevez. Mereka bertiga membahas apa yang harus dilakukan City untuk bisa memenangkan perburuan Neymar.

City kabarnya berani membayar super mahal untuk Neymar. Mereka menawarkan cek kosong kepada Neymar. Cek kosong yang dimaksud berarti City membebaskan Neymar untuk menuliskan gaji yang diinginkannya.

Hal yang hampir sama juga akan dilakukan kepada Santos, klub Neymar. City bersedia membayar di atas harga pasar untuk Neymar. Saat ini Neymar diperkirakan bernilai 40 juta euro, namun City sudah memberikan penawaran awal senilai 50 juta euro. (ibt/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -