LA Galaxy Ingin Gantikan Beckham Dengan Kaka

18-08-2012 06:30

 | Kaka



LA Galaxy Ingin Gantikan Beckham Dengan Kaka
Kaka akan gantikan Beckham? © AFP

Bola.net - Perkembangan terbaru mengenai transfer Kaka semakin simpang siur saja. Setelah AC Milan mengaku tak akan mampu membiayai kepulangan Kaka ke San Siro, LA Galaxy disebut siap menyambar pemain Brasil itu.

Kaka sebenarnya sangat ingin kembali merumput di Milan. Real Madrid juga tak akan menghalangi kepindahan Kaka asal harga yang ditawarkan memuaskan mereka. Sayang, Milan dan Madrid gagal mencapai kesepakatan perihal harga dan transfer itu semakin sulit terwujud.

Melihat situasi itu, LA Galaxy mulai berani masuk ke perburuan Kaka. Bukan rahasia lagi jika LA Galaxy selalu ingin memiliki setidaknya satu bintang kelas dunia untuk menghuni tim mereka.

Saat ini bintang itu adalah David Beckham yang juga didapat Galaxy dari Real Madrid. Namun Beckham sudah berusia 37 tahun dan Galaxy ingin menggantinya dengan bintang yang lebih muda.

Kaka disambut dengan baik oleh fans Galaxy ketika berada di Los Angeles. Madrid memang bertanding melawan LA Galaxy dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat.

Galaxy siap menawarkan gaji senilai 9 juta euro per musim, tak jauh beda dengan yang diberikan Real. Galaxy bahkan mau menunggu semusim lagi jika Real masih membutuhkan jasa Kaka musim ini.

Kaka sendiri sempat mengungkapkan bahwa MLS adalah kompetisi yang menarik. Dia tak mau menolak kemungkinan untuk bermain di Amerika suatu saat kelak. (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -