Manchester United Kembali Kunjungi Hong Kong

04-02-2013 18:30

 | Wayne Rooney

Manchester United Kembali Kunjungi Hong Kong
Ketua Eksekutif United David Gill. AFP

Bola.net - Untuk pertama kalinya setelah delapan tahun, Manchester United akan kembali mengunjungi Hong Kong sebagai bagian dari tur pra musim klub.

"Klub mendapatkan dukungan teramat besar di China dan khususnya di Hong Kong," demikian pernyataan Ketua Eksekutif United David Gill.

"Menyenangkan bagi kami kembali ke Hong Kong setelah delapan tahun. Kami sangat menantikan kesempatan bertemu dengan fans setia kami, mitra komersial serta yang paling penting adalah untuk mempersiapkan tim musim depan,” beber Gill seperti dilansir South China Morning Post.

Di Hong Kong, Setan Merah akan mendapat ujian dari tim lokal Kitchee di Stadion Hong Kong yang berkapasitas 40.000 penonton.

Sementara itu pemilik Kitchee, Ken Ng Kin mengatakan, pihaknya mendapat bantuan dari pemerintah sebesar 8 juta dolar Hong Kong demi mendatangkan Wayne Rooney dkk.

"Tidak diragukan lagi, United merupakan klub sepakbola yang mendapatkan dukungan terbaik di sini dan pendukung lokal mereka di sini legendaris," ujarnya.

"Atas nama Yayasan Kitchee, saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Mega Event Fund atas kontribusi mereka untuk mewujudkan ini," pungkasnya.

United terakhir kali mengunjungi Hong Kong pada 2005, ketika mereka mengalahkan timnas Hong Kong dengan skor 2-0 pada pertandingan persahabatan.  (afp/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -