Pearce: Inggris Raya Kalah Kelas Dari Brasil

21-07-2012 22:00
Pearce: Inggris Raya Kalah Kelas Dari Brasil
Stuart Pearce mengakui Inggris Raya jauh di bawah Brasil AFP

Bola.net - Manajer Inggris Raya, Stuart Pearce mengakui timnya kalah kelas setelah ditekuk Brasil dalam laga uji coba dini hari nanti.

Olimpiade 2012 tinggal hitungan hari, namun kesiapan Inggris Raya kian meragukan setelah kekalahan mereka dari tim Samba. Bermain di depan publik sendiri di Riverside Stadium, pasukan Pearce kalah di semua aspek dan harus menyerah 0-2 lewat gol Sandro dan Neymar.

Dan Pearce dengan entengnya menyebut jika skuad muda Mano Menezes memang lebih baik dari mereka, selain mengakui jika timnya belum siap menyambut turnamen.

"Saya pikir kami sudah menghadapi salah satu tim hebat di Olimpiade ini, apalagi dengan skuad U-23 dan hanya tiga pemain di luar batas usia. Saya pikir mereka bisa menghadapi tim manapun di dunia," sanjungnya.

"Mereka akan jadi rival yang harus disingkirkan jika ingin menjuarai turnamen. Mereka tim yang sangat bagus, jauh di depan kami dalam hal kebugaran dan saling pengertian, namun pemain kami harus mengambil hal positif dari kekalahan ini." (gl/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -