Neymar: Rumor Transfer Seperti Komik

Bola.net - Superstar Brazil, Neymarsekali lagi menyatakan bahwa pihaknya merasa lebih bahagia bertahan di Santos. Meskipun saat ini pemain tersebut kerap kali dihubungkan dengan Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea.

Pemain 21 tahun tersebut telah lama menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Santos sebelum pagelaran Piala Dunia yang diadakan tahun depan.

Bagaimanapun, meski Neymar konsisten dengan pendiriannya untuk tetap berada di Santos, hal tersebut tidak membuat kabar tentang masa depannya berhenti. Bahkan akhir-akhir ini Neymar disebut-sebut segera mendarat di Barcelona.

"Mereka mengatakan saya akan pergi ke Barcelona, Real Madrid, Chelsea. Cerita tersebut akan menjadi komik yang bagus," Ujar Neymar kepada UOL.

"Spekulasi telah eksis sejak saya masih kecil, sehingga tidak ada yang perlu dibicarakan tentang itu. Saya tidak akan mengubah perkataan saya, Saya bahagia di Santos, saya ingin bertahan, saya memiliki kontrak bersama Santos dan saya berniat untuk menyelesaikannya," Ungkapnya. (sky/gag)

©2013 Bola.net