Suatu Saat, Mourinho Akan Latih Tim MLS

10-08-2012 19:00

 | Jose Mourinho

Suatu Saat, Mourinho Akan Latih Tim MLS
Mou ingin latih tim MLS. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku sangat tertarik untuk menangani salah satu klub Major League Soccer (MLS). MLS adalah liga kasta tertinggai di Amerika Serikat.

"Suatu hari, saya ingin berkarier di sini. Sedikit demi sedikit MLS semakin maju. Kompetisi di sini sangat bagus dan tertata rapi. Saat ini mungkin hanya pemain top veteran saja yang datang ke Amerika, tapi suatu saat bisa saja yang lebih muda. Saya ingin sedikit membantu suatu saat nanti," ucap Mou dalam wawancara dengan New York Times.

Mourinho telah tiga kali berkunjung ke Amerika selama menangani Real Madrid. Mou juga sempat berkunjung ke Amerika selama masih menangani Chelsea dan Internazionale. Bisa disebut bahwa Mou sedikit banyak telah mengetahui perkembangan sepakbola negeri Paman Sam.

Mou juga memuji kualitas kompetisi MLS. Menurutnya, tim-tim MLS telah berhasil menunjukkan permainan yang mengundang atensi pecinta bola. Imbasnya, pertandingan yang tersaji di MLS selalu berada di level yang bagus.

Mou terutama sangat menyukai mentalitas para pemain di Amerika. Mou kagum akan semangat ingin bermain bagus, hasrat untuk menang yang tinggi dan kemauan untuk selalu meningkatkan kualitas pemain-pemain MLS. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -