Tango Panas, Messi Diancam

02-10-2009 09:30

 | Lionel Messi

Tango Panas, Messi Diancam
Lionel Messi

Bola.net - Suasana timnas Argentina makin tak kondusif. Selain banyaknya tekanan dari suporter agar pelatih Diego Maradona mundur, perpecahan melanda pemain Argentina. Dikabarkan, megabintang mereka, Lionel Messi menerima ancaman yang membahayakan karirnya di sepakbola.

Pemain Barcelona itu diancam bakal dicederai sampai mengalami patah kaki. Pelakunya, bukan main-main. Rekan satu tim Messi sendiri di tim Tango. Sayangnya, tidak disebut kan identitas dari si pengancam ini.

Ancaman tersebut diungkap Marcelo Open,seorang pengacara yang dekat dengan mantan pelatih Argentina, Daniel Passarella. "Saat ini ada sesuatu yang salah di timnas Argentina. Ada ancaman datang pada Messi dan mengatakan bakal mematahkan kakinya. Ironisnya, ancaman ini datang dari rekannya di timnas,"ungkap Open.

Sayangnya, Open tidak memberi tahu siapa pelaku ancaman tersebut. Namun, dia menyatakan bahwa sang pengancam tersebut adalah "pemain yang menyalahkan rekan-rekannya saat mereka kebobolan gol pertama".

"Apabila Maradona becus melatih, masalah ini tidak akan terjadi," gugat Opaen.

Sementara itu, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi mengaku tidak mengetahui adanya ancaman seperti itu. Namun, sayangnya, Jorge enggan memberikan keterangan lebih rinci mengenai hal ini. (tri/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
lino
23:56 09 Oktober 2009
yakin deh kalian pasti nbisa lolos ke final piala dunia tenang tangoooo kalian punya keuntugan yang tidak di duga
rahman
15:48 02 Oktober 2009
Sepak bola is team work.......walaupun kita pemain bintang jangan lupa orang lain......kita tidak dapat menjadi seorang bitang tanpa orang lain.....itulah rekan dalam team kita.......viva la tanggo......



Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -