World Soccer Masters Tour, Laga Para Jawara

22-06-2012 08:00

 | Lionel Messi



World Soccer Masters Tour, Laga Para Jawara
Logo World Soccer Masters © WSM

Bola.net - World Soccer Masters (WSM) mengumpulkan para jawara sepakbola untuk bertanding dalam satu pertandingan dahsyat. Laga eksibisi yang bertajuk World Soccer Masters Tour ini digelar di Sun Life Stadium, Miami pada Sabtu 23 Juni.

Tidak main-main, puluhan nama besar dalam dunia sepakbola dipastikan akan menunjukkan kehebatan mereka. Selain itu, pelatih yang dipilih juga bukan sosok sembarangan yakni Fabio Capello dan Carlos Dunga.

"Di edisi pertama WSM ini, banyak pemain-pemain terbaik akan bertanding bersama dalam satu lapangan untuk pertama kali," ucap Gabriel Sucari, juru bicara WSM.

"Laga ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi para fans untuk menyaksikan debut Messi di Miami. Kami juga gembira atas bergabungnya Fabio Capello dan Dunga untuk melatih dua tim yang akan bertanding," tambah Sucari.

WSM menyatakan bahwa laga ini akan menjadi pertandingan terbaik tahun ini. Sebuah proyek yang ambisius mengingat saat ini turnamen besar Euro 2012 juga tengah berlangsung. Namun jika melihat daftar pemain yang akan bertanding, hal itu bisa saja menjadi kenyataan.

Berikut adalah para pemain yang dipastikan tampil di World Soccer Master Tour.

Tim Red Stars: Memo Ochoa; Carlos Bocanegra, Lucio, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro; Clint Dempsey, Edinson Cavani, Walter Gargano; Luis Suarez, Diego Forlan, Falcao.
Cadangan: James Rodriguez, Dani Osvaldo, Josmer Altidore.
Pelatih: Fabio Capello.

Tim Black Masters: Jose Pinto; Martin Demichelis, Diego Lugano, Alessandro Nesta, Dani Alves; Javier Mascherano, Marek Hamsik, Lionel Messi; Ezequiel Lavezzi, Diego Milito, Didier Drogba.
Cadangan: Andre Santos, Gerrardo Torrado, Jhon Viafara, Ariel Ortega.
Pelatih: Dunga. (wsm/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -