Nama Lengkap : Baroness Caroline Fleming
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : -
Kebangsaan : -

Caroline semasa kecilnya tinggal di Denmark, kemudian pindah ke Inggris ketika usianya masih 6 tahun, sebelumnya dia tinggal dalam sebuah istana. Caroline pernah menikah dengan Rory Fleming (keluarga terkaya ke-4 di Inggris, sepupu dari seorang penulis James Bond) dan mereka dikaruniai 2 orang anak. Caroline bekerja dalam sebuah acara pertunjukkan, sekaligus membuat dan mempublikasikan buku memasak.

Pada 9 November, Caroline menghadiri penobatan pesebakbola tahunan Danish Football Awards. Tanpa pasangan, dia datang sendiri. Dalam penobatan itu penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, membuktikan diri bukan menjadi peran kecil. Dia terpilih menjadi pemain tahunan di Denmark dan menjadi incaran wanita-wanita cantik termasuk Caroline. Kencan terakhir Caroline Fleming adalah dengan Danish baroness.

Caroline itu kaya dan atraktif, namun usia bukan menjadi halangan, yang terpaut 13 tahun lebih tua dari Bendtner. Bukan menjadi masalah di Denmark jika cinta mereka telah bersemi.

Kisah Caroline dalam usia 34 tahun telah di ceraikan dari suaminya seorang pekerja bank, Rory Fleming, dan menerima uang sebesar 400 juta. Dia kemudian menjadi terkenal setelah tampil dalam reality show menggambarkan pemugaran istananya di Denmark. Itu juga menjadikannya pertemuan dengan Nicklas Bendtner yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Atau mungkin Bendtner bisa pensiun dari sepatu bolanya sejak istrinya menjadi orang yang sangat kaya dan mampu menjaganya. Gajinya di Arsenal bagaimanapun juga tidak layak untuk dibicarakan.



Komentar Pembaca (2 komentar)
anto, gorontalo
21:16 22 Desember 2013
mantap. cantiknya anda bgaikan peri...
rosadi, arabsaudi
02:16 21 Mei 2011
tidak terlalu istimewa tentang pemain ini