HOME » PROFIL

IndoSpurs



SEJARAH :

Bermula dari kecintaan kepada Tottenham Hotspur, sekelompok pemuda memualai aktivitas kegiatan mailing list sebagi forum diskusi online sesama fans Tottenham Hotspur di Indonesia di tahun 2005. Lalu pada tanggal 10 Juni 2006, orang-orang yang tergabung dalam Mailing List tersebut memutuskan untuk “Kopi Darat” di Front Row Cafe dan pertemuan tersebut dihadiri oleh Dadal Angkoro, Flaming Iskandar, Zurly Ananda, Alfit Noor dan Arizka Alamsyah Kelima orang tersebut kemudian bersepakat untuk membentuk suatu komunitas pecinta ditanah air. Namun dikarenakan kesibukkan dari masing personel diatas, baru pada tanggal 11 Agustus 2007, Komunitas IndoSpurs (Tottenham Hotspur Supporter Club – Indonesia) dapat terbentuk dan kelima tokoh diatas ditetap sebagai Founder IndoSpurs.

Pada tahun 2010, IndoSpurs mulai menata diri secara lebih terorganisir dan mulai membentuk regional-regional dipelbagai wilayah di Indonesia dan mulai bulan Juli 2011, IndoSpurs membuka pendaftaran anggota secara resmi.

Hingga saat ini telah terbentuk 8 wilayah Regional IndoSpurs, yakni,

1. Jawa Barat

2. Jawa Tengah

3. DI Yogyakarta

4. Jawa Timur, Bali & Nusa Tenggara

5. Sumatera

6. Kalimantan

7. Sulawesi dan Indonesia Timur

Masing-masing wilayah Regional IndoSpurs tersebut kemudian diperkenankan membentuk sub-sub regional di setiap daerahnya guna menampung penggemar-pengemar Spurs di daerahnya masing-masing.

Pada 24-25 Maret 2012, IndoSpurs mengadakan Gathering Nasional perdananya di Cibubur – Jakarta dan kegiatan ini dihadiri oleh mayoritas penggemar Tottenham Hotspur di tanah air.



KEGIATAN – KEGIATAN:


a. NONTON BARENG (NONBAR)

Dengan tingginya minat penggemar Tottenham Hotspur di Indonesia untuk menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur, Maka IndoSpurs berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng.

Hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama fans Spurs dan bisa dipakai sebagai ajang para penggemar untuk meningkatkan wawasan mereka terhadap Tottenham Hotspur sehingga dapat mempertebal kecintaannya terhadap Tottenham Hotspur.

Kegiatan Nonton Bareng IndoSpurs ini diselenggarakan dipelbagai tempat, baik di Pusat (Jakarta), di Regional maupun Sub-regional dan disesuaikan dengan kondisi yang ada di masing-masing tempat.


b. FUTSAL

IndoSpurs memfasilitasi para penggemar Tottenham Hotspur di Indonesia dengan kegiatan-kegiatan olahraga dalam hal ini Futsal (Sepakbola dalm ruangan).

Kegiatan futsal ini diselenggarakan di masing-masing wilayah, baik di Pusat (Jakarta) maupun Regional dan Sub-Regional.

Diharapkan dari kegiatan ini, pera penggemar Tottenham Hotspur yang tergabung dengan IndoSpurs dapat meningkatkan jiwa sportifitas serta dapat menjadi jembatan silaturahmi IndoSpurs dengan komunitas-komunitas pencinta klub sepakbola lainnya di wilayahnya masing-masing.


c. BAKTI SOSIAL

IndoSpurs sebagai wadah supporter Tottenham Hotspur di tanah air pun mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarat sekitar.

Kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan IndoSpurs adalah Kegiatan Donor Darah serta bantuan-bantuan terhadap lembaga-lembaga sosial seperti halnya Yatim Piatu dan lain-lain.

Kegiatan ini bertujuan agar dapat meningkatkan kepedulian dan meningkatkan rasa empati para anggota terhadap kaum-kaum yang belum cukup beruntung.



d. PROGRAM MEDIA

IndoSpurs seringkali mengadakan kerjasama dengan pelbagai media, baik elektronik maupun cetak di Tanah Air, yang bertujuan sebagai sosialisasi Tottenham Hotspur dan juga Komunitas IndoSpurs agar dapat lebih dikenal di masyarakat luas.


e. FORUM ONLINE
Dalam rangka meningkatkan kualitas dari anggota-anggota yang ada, IndoSpurs membuat forum online yang dapat menjadi wadah yang dapat memfasilitasi penggemar Spurs untuk saling berbagi opini, informasi serta kreatifitas di dalamnya.




Website : www.indospurs.com
Twitter : @IndoSpurs
Facebook : http://www.facebook.com/IndoSpurs
Come on you Spurs..!! Come on you IndoSpurs..!!!


Susunan Pengurus Pusat INDOSPURS Periode 2011-2016

PEMBINA
DADAL ANGKORO

PRESIDEN
FLAMING ISKANDAR

WAKIL PRESIDEN
ANTON HENDARTO

SEKRETARIS
HARUS SETYO UTOMO

BENDAHARA
YULVANT B. KAMAGI

HUBUNGAN MASYARAKAT
DARMA ANANDA PUTRA

KOORDINATOR DEPARTEMEN EVENT
JUSTINUS ARKA

KOORDINATOR IT
ARY TRI PRASETYO

DIVISI NONTON BARENG
ARISTIANTO KURNIAWAN

DIVISI FUTSAL
THOMAS BOWO

DIVISI MEDIA
ANDHIKA FEBRIANTO

DIVISI DESAIN
GENDON GNOSEVOL


BERI DUKUNGAN ANDA: