Adidas Luncurkan Generasi Terbaru, Predator LZ

02-05-2012 11:55

 | Nani



Adidas Luncurkan Generasi Terbaru, Predator LZ
Nani, Tom Cleverley dan Dzeko berpose untuk Adidas #unleash Predator LZ daylife

Bola.net - Adidas kembali meluncurkan produk terbarunya, Adidas Predator LZ. Singkatan dari LZ sendiri adalah 'Lethal Zones', sepatu ini resmi diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2012 di Manchester, Inggris. Tiga bintang, Edin Dzeko, Nani dan Tom Cleverley dari duo Manchester, Manchester City dan Manchester United menjadi bagian dalam iklan Adidas Predator LZ.

Dengan peluncuran produk terbaru ini, Adidas memaksimalkan kekuatan dan akurasi tendangan bola yang meningkatkan performa serta memberikan pengalaman terhebat yang pernah ada.

Yang membuat berbeda tentang sepatu ini adalah Predator LZ mempunyai teknologi di 5 zona berbeda untuk menghasilkan 5 tingkat kinerja, memberikan kenyamanan maksimal melengkapi sepatu ini.

Lima zona tersebut adalah magnetic, sledgehammer, voodoo, skeleton key dan sweet spot. Sentuhan pertama magnetic bisa menahan bola dengan kontrol cengkeraman kuat. Umpan panjang akurat melalui sepatu ini layaknya explosive palu godam (sledgehammer). Dalam menggiring bola menggunakan Predator LZ bisa digambarkan seperti pesona sihir voodoo. Zona skeleton key, membuka pertahanan lawan dengan kecepatan dan presisi. Dan yang terakhir, sweet spot, menembak bola dengan jitu secepat dan seakurat kurva peluru  dalam bidikan.

Bahan yang digunakan sepatu ini merupakan campuran kulit sintetis dan Hybrid SL terbaru, sol luar yang tahan lama, kombinasi sempurna dalam meningkatkan atraksi dan daya tahan. Adidas Predator Lethal Zone akan tersedia di online shop Adidas dan di toko-toko Adidas Sport Performance, serta toko retail lainnya di seluruh dunia, dengan harga berkisar Rp 1.860.000.-

 (sc101/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -