Aksi Bugil Femen di Kandang Babi Peramal

22-06-2012 19:59


Aksi Bugil Femen di Kandang Babi Peramal
Aksi kontroversial Nemchinova. AFP

Bola.net - Kelompok aktifis wanita Ukraina, Femen kembali berulah. Salah satu aktivis mereka bugil di kandang Funtik.

Kejadian tersebut terjadi jelang pertandingan perempat final antara Portugal melawan Republik Ceko. Aksi kontroversial tersebut dilakukan di kandang 'babi peramal', Funtik.

Babi tersebut selama ini menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan oleh para penggila sepak bola. Hal ini karena Funtik mampu meramalkan dengan tepat beberapa hasil pertandingan di Euro 2012.

Ia meramal dengan cara memilih dua mangkuk bertanda negara peserta yang diberikan kepadanya. Biasanya acara tersebut berjalan dengan lancar namun kemarin terjadi keributan.

Seeorang aktivis Femen bernama Olexandra Nemchinova menerobos masuk kandang Funtik. Ia bertelanjang dada dengan tulisan-tulisan di bagian tubuhnya. Aksinya tersebut didasarkan atas protesnya terhadap ajang Euro 2012.

Aksi kontroversial ini akhirnya langsung dihentikan oleh polisi setempat yang bergerak cepat untuk mengamankannya. Funtik sendiri akhirnya bisa melanjutkan ramalannya. Hasilnya pun sama persis dengan apa yang telah terjadi yaitu ia meramal bahwa Portugal akan menumbangkan Ceko(sw/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -