Apes, Nyawa Terancam Karena Sama-Sama Bernama "Rocchi"

06-10-2011 06:13


Apes, Nyawa Terancam Karena Sama-Sama Bernama "Rocchi"
Gianluca Rocchi, wasit kontroversial yang memimpin laga Inter vs Napoli. © AFP

Bola.net - Seorang pengangguran dari Florence menerima ancaman pembunuhan karena memiliki nama yang sama dengan wasit Italia Gianluca Rocchi yang membuat beberapa keputusan kontroversial dan blunder pada pertandingan Inter melawan Napoli akhir pekan lalu.

Napoli menang 3-0 setelah Rocchi yang juga berasal dari daerah Florence mengusir keluar lapangan pemain Inter Joel Obi dan menghadiahi tendangan penalti meski pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

Bermain dengan 10 pemain, Inter akhirnya kalah 0-3 di kandang sendiri dan keputusan kontroversial Rocchi memantik emosi penggawa Nerazzurri usai pertandingan.

Sejak itu, Rocchi menerima ancaman dari suporter garis keras Inter. Namun nasib apes dialami "Rocchi" lainnya, seorang pengangguran berusia 44 tahun yang berada di Limite sull'Arno, daerah di luar Florence, menerima ancaman lewat telefon.

"Ini bukan pertama kali terjadi, makanya saya sengaja mengikuti penampilan wasit itu untuk memastikan apakah saya perlu menerima sejumlah telefon ancaman," kata Rocchi.

"Saya selalu berharap wasit itu baik-baik saja, tapi dalam beberapa kasus, tidak enak mendengar seseorang menelpon anda dan mengancam akan membunuh anda," terangnya. (ant/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
rajwa kalpatika, jepara
21:55 07 Oktober 2011
wah jangan-jangan nanti pemain kita rochi puturay juga diancam,
Jeffrie, Surabaya
09:02 07 Oktober 2011
ganti nama aja bung, bagaimana kalau Collina?



Lihat Berita Bolatainment

- - -