Bale: Charlie Adam Seperti Pengecut!

30-07-2012 13:02

 | Gareth Bale



Bale: Charlie Adam Seperti Pengecut!
Bale dibayangi Adam di Premier League musim lalu. AFP

Bola.net - Gareth Bale tampaknya tidak akan memaafkan tekel brutal midfielder Liverpool, Charlie Adam yang sekaligus ia anggap sebagai seorang pecundang.

Komentar tersebut muncul pasca insiden antar kedua pemain pada laga pemanasan pra musim antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Baltimore, Amerika. Dalam insiden itu, Adam tampak melakukan tekel keras kepada winger internasional Wales tersebut.

Akibat kejadian itu, Bale sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun ia beruntung, karena hanya mengalami cedera pada engkel kaki kiri. Kemungkinan terburuk baginya adalah absen di beberapa laga awal Premier League.

"Saya terkejut melihat perebutan bola seperti itu dalam laga persahabatan," ujar Bale.

"Kami di sini untuk membangun kembali kebugaran kami dan memperoleh latihan yang bagus. Tapi yang dilakukannya sungguh di luar batas."

Kecaman Bale tersebut tampaknya adalah hal wajar, mengingat keduanya memiliki sejarah buruk sebelumnya. Pada Mei 2011, Bale mengalami cedera parah setelah ditekel oleh Adam yang kala itu masih memperkuat Blackpool.

"Ada beberapa gambar di internet tentang apa yang dilakukannya sebelum ia 'menghajar' semua ligamen engkel saya. Saya absen selama tiga bulan waktu itu dan seorang pemain memberi tahu saya bahwa Adam akan melakukan hal yang sama lagi pada saya," ungkap pemain 23 tahun tersebut.

"Saya belum mendapat permintaan maaf darinya atau apa pun yang sejenis. Tapi jujur saya tidak menginginkannya. Dia sudah pernah melakukannya, saya tidak akan memaafkannya," tukas Bale. (dm/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -