Bangun Rumah Sakit, Drogba Harapkan Partisipasi Penggemar

06-01-2010 17:07

 | Didier Drogba

Didier Drogba (c) Sun
Didier Drogba (c) Sun

Bola.net - Banyak orang yang belum tahu, di balik tampang sangar Didier Drogba tersimpan rasa sosial yang tinggi. Hal ini, disadari pemain Chelsea tersebut, dia berharap dengan mengetahui kegiatannya di luar lapangan, para penggemarnya tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Ketika bermain di Inggris, kami hanya bermain sepak bola. Orang-orang tidak memiliki waktu untuk mengetahui apa yang kami lakukan di luar lapangan. Mereka tidak apa tahu apapun mengenai kegiatan sosial kami di luar lapangan," sesal pemain berusia 31 tahun itu

"Mendirikan sebuah rumah sakit di Abidjan adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya. Itu adalah kontribusi saya pada Pantai Gading. Hal paling mudah yang bisa saya lakukan adalah membuat masyarakat setempat merasa dihargai."

"Saya meninggalkan Pantai Gading ketika masih berusia enam tahun. ketika anda meninggalkan negara anda di usia yang masih sangat muda, hal ini akan membuat anda makin kuat."

"Anda pasti berpikir ingin pulang. Bahkan, ketika saya sudah menghabiskan tujuh tahun tanpa sekalipun pulang kampung, saya masih tetap rindu kampung halaman saya. Itu sebabnya saya sangat bangga dengan negara saya."

Bagaimana? Tertarikkah anda mengikuti jejak Didier Drogba? Apabila tertarik, anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya di situs pribadi Drogba, www.didierdrogba.com.   (sun/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
parjo, jakarta
00:23 17 Februari 2012
ku doakan semoga tuhan membalas semua kebaikanmu ini drogba.
gw bangga jdi fans loh, ternyata gw mengidolakan orang yang berhati mulia.
Dede Syam, Batam
16:32 11 Januari 2010
Rasa Jiwa Sosial Didier Drogba memang perlu di contoh oleh para pesepak bola tersohor Dunia, apalagi ada pesepakbola tersohor yang mau mendonasikan jiwa sosialnya membangun rumah sakit di indonesia ....wah ada yang mau ga yah.



Lihat Berita Bolatainment

- - -