Barcelona Tolak Pangeran Maroko

30-07-2012 22:30

 | Lionel Messi



Barcelona Tolak Pangeran Maroko
Keluarga kerajaan Maroko. © AFP

Bola.net - Hanya para penggawa saja yang diperbolehkan memasuki ruang ganti Barcelona FC menjelang pertandingan. Orang lain bisa masuk jika mendapat ijin dari kapten atau pelatih.

Peraturan itu begitu ketat hingga harus dipatuhi oleh siapa pun, tak terkecuali oleh seorang pangeran. Moulay Hasan, anak dari Raja Maroko Mohamad VI yang ingin mengintip persiapan Barca secara tegas dilarang masuk.

Datang dengan beberapa teman dan pengawal kerajaan, Moulay berniat masuk ke ruang ganti Barca sebelum pertandingan dimulai. Pewaris tahta maroko ini langsung dihadang oleh petugas dari internal Barca.

Sang pangeran menurut dan akhirnya menunggu para penggawa Barca cukup lama di lorong. Niat Moulay untuk bertemu penggawa Barca secara langsung akhirnya kesampaian di lorong itu.

Para penggawa Barca membalas kesabaran Moulay dengan menyapa dan menyalami sang pangeran. Lionel Messi bahkan memberikan kenang-kenangan khusus atas nama Barca.

Saat pertandingan berlangsung, Moulay menikmati jalannya laga di tribun khusus untuk keluarga kerajaan. Moulay akhirnya harus meninggalkan stadion lebih awal demi alasan keamanan. Namun dia masih sempat menyaksikan tiga gol yang dicetak oleh Lionel Messi.  (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -