Boateng dan Pacar Bikin Miami Jadi Lebih Panas

19-06-2012 12:52

 | Kevin-Prince Boateng

Boateng dan Pacar Bikin Miami Jadi Lebih Panas
Kevin-Prince Boateng berlibur ke Miami dengan kekasihnya Melisa Satta Daily Mail

Bola.net - Kekasih Kevin-Prince Boateng -- model cantik Melisa Satta -- sering dituduh mengalihkan perhatian pesepakbola AC Milan itu dari karirnya di lapangan. Melihat foto-foto mereka saat berlibur di Miami, sepertinya anggapan itu tidak berlebihan.

Terlihat cuek dengan orang-orang di sekitarnya, pasangan kekasih itu mengumbar kemesraan dengan berdekapan dan berciuman sembari berendam di sebuah pantai.

Melissa, salah satu bintang majalah Sports Illustrated, memamerkan tubuh seksinya dengan balutan bikini bergaris berwarna cerah. Di pinggang kanan kirinya terlihat tato bergambar bintang, dan punggung sisi kanannya dihiasi tato yang lebih besar.

Sementara Boteng yang mengenakan celana pantai berwarna hitam memperlihatkan koleksi tato yang lebih banyak di tubuhnya.

Di salah satu jepretan kamera paparazzi, pesepakbola 25 tahun tersebut terlihat mengangkat tubuh Melissa keluar dari air seperti adegan ikonik di film Dirty Dancing.

Sebagai pemain gelandang tengah, Boateng sering melewatkan pertandingan karena sederetan cedera yang menimpanya. Para fans AC Milan sendiri tidak begitu menyukai kebersamaan Boateng dan Melissa sejak model usia 26 tahun tersebut membocorkan ke media di awal tahun bahwa cedera yang dialami Boateng dikarenakan mereka terlalu sering melakukan aktifitas seksual.

Entah serius atau sekedar bercanda, Melissa mengaku kepada majalah Vanity Fair bahwa Boteng selalu cedera lantaran "kita berhubungan intim tujuh sampai sepuluh kali seminggu." Informasi yang terlalu detail memang. Pantas membuat fans Boteng gerah.

Boateng dan Melissa sendiri menjalin hubungan sejak Oktober 2011. Tepatnya satu bulan setelah Boteng resmi bercerai dari wanita yang melahirkan anak lelakinya yang bernama Jermaine-Prince.

 (bola/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -