Dell’Olio: Tak Ada Yang Mampu Menandingi Keglamoran Kami

18-06-2012 12:09

 | David Beckham

Dell’Olio: Tak Ada Yang Mampu Menandingi Keglamoran Kami
Nancy Dell’Olio © AFP

Bola.net - Hanya ada satu wanita yang berani menyebut dirinya ratu di antara istri dan pacar para pesepakbola, dia adalah Nancy Dell’Olio.

Mantan kekasih dari mantan pelatih Meksiko sekaligus menejer Inggris, Sven-Goran Eriksson ini menilai penampilan dari para WAGs di Euro 2012 kalah glamor dan keren dibandingkan dengan penampilan WAGs di era-nya.

"Saya yakin mereka bisa tampil modis tapi tidak seperti penampilan mereka di foto-foto kedatangan mereka ke Polandia. Mereka terlihat sangat kasual. Apa yang mereka kenakan tidak glamor, tapi mereka kelihatan seperti hendak jalan-jalan saja," celetuk Ratu WAGs 2006 ini.

"Saya juga suka memakai jeans, tapi jeans akan terlihat glamor tergantung kepada kapan dipakainya dan siapa pemakainya. Gaya adalah masalah postur, karisma dan detil-detil tertentu," imbuhnya.

Nancy yang kini berusia 50 tahun, mengenang nostalgia saat dia berstatus sebagai Ratu WAGs selama Piala Dunia 2006. Fenomena WAGs ini terjadi ketika para istri dan kekasih pemain sepakbola menapakkan kaki mereka di sepanjang jalan dengan memakai sepatu boots dan menjinjing tas karya perancang-perancang handal beberapa tahun silam.

"Ada semacam ledakan pada tahun 2006 karena kami (WAGs Piala Dunia 2006) merupakan kelompok yang glamor. Ada saya (Nancy Dell’Olio), Victoria Beckham (Istri dari gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham), Kelly Hoppen (Pacar dari mantan bek Newcastle United, Sol Campbell) dan Cheryl Cole (Mantan istri bek kiri Chelsea, Ashley Cole)."

"Saya adalah pasangan dari sang manejer (Sven-Goran Eriksson). Saya adalah wanita (WAGs) pertama di sejarah sepak bola Inggris. Tak seorang pun bisa menggantikan posisi saya," ucapnya dengan bangga. (sun/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -