Diego Michiels: Sepatu Saya Dicuri di Mess Persija Palsu

06-07-2012 11:10

 | Cesc Fabregas

Diego Michiels: Sepatu Saya Dicuri di Mess Persija Palsu
Diego Michiels ketika melakukan pemanasan jelang pertandingan © Bola-Esa

Bola.net - Nasib sial menimpa pemain Timnas Indonesia Diego Michiels, pemain yang kini berkostum Persija Jakarta IPL tersebut kehilangan sepatu bolanya.

Beberapa jam sebelum pertandingan antara Indonesia Selection kontra Cesc Fabregas and Friends di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (05/7).

Melalui akun twitternya, @DiegoMichiels24, pemain naturalisasi yang memiliki darah keturunan Belanda tersebut mengungkapkan bahwa sepatunya telah dicuri.

"Siapapun yang mencuri sepatu bolaku di mess Persija palsu, saya doakan kakimu patah ketika bermain bola menggunakan sepatuku," kecam Diego di akunnya.

Kicauan Diego tersebut sempat membuat beberapa followernya menanyakan perihal Persija palsu yang disebutkannya tersebut apakah Persija ISL atau Persija IPl tempatnya bermain saat ini.

Seusai laga menghadapi Cesc and Friends, Diego kemudian memberi klarifikasinya.

"Maaf saudara-saudara, saya tadi emosi karena ada orang yang mencuri sepatuku. Persija palsu yang saya maksud bukanlah klub Persija tempatku bermain namun lebih kepada tindakan pengecut dari pencuri tersebut," tandasnya. (twt/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bolatainment

- - -