Drogba Hadiahi Skuad Chelsea Cincin Spesial

07-12-2012 11:50

 | Didier Drogba



Drogba Hadiahi Skuad Chelsea Cincin Spesial
Cincin spesial hadiah Didier Drogba untuk skuad Chelsea. © TheSun

Bola.net - Prestasi bersejarah Chelsea saat meraih trofi juara Liga Champions nampaknya sangat berkesan untuk Didier Drogba. Ia memberikan kado spesial untuk seluruh bekas rekan setimnya demi mengenang momen itu.

Penyerang Shanghai Shenhua asal Pantai Gading itu menjadi salah satu sosok penentu sukses The Blues menjadi kampiun Eropa musim lalu saat membungkam Bayern Munich pada partai final di Allianz Arena.

Untuk mengabadikan momen tersebut, Drogba mengundang rekan-rekan seperjuangannya malam itu di Chelsea Harbour Hotel. Hadir dalam acara tersebut kapten John Terry, Paulo Ferreira, Daniel Sturridge, Ryan Bertrand, David Luiz, Ashley Cole dan Branislav Ivanovic.



Ia kemudian memberikan masing-masing pemain sebuah cincin emas berdesain khusus dihiasi berlian dan safir, lengkap dengan nama masing-masing pemain dan tanggal serta skor kemenangan mereka. Ia dilaporkan harus merogoh kocek hingga 800.000 poundsterling untuk hadiah tersebut.

"Saya amat bangga dengan apa yang dicapai klub malam itu dan ingin memberi sesuatu untuk tim sehingga kami semua bisa mengenang dan mengingat momen itu," ucap Drogba. Dan Terry menimpalinya dengan mengatakan, "Kau pahlawan kami dan semua orang di Chelsea mencintaimu."  (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -