Film Hari Ini Pasti Menang, Indonesia Lolos Piala Dunia 2014

06-03-2012 15:45


Film Hari Ini Pasti Menang, Indonesia Lolos Piala Dunia 2014
Film ini diharapkan bisa memberikan pesan moral kemajuan sepak bola Indonesia © filmoo

Bola.net - Timnas Indonesia berhasil lolos melaju ke perempat final Piala Dunia 2014? Sesuatu kabar yang sangat diinginkan seluruh rakyat Indonesia. Sayangnya itu hanya cerita yang ada di film berjudul "Hari Ini Pasti Menang".

Memang tak ada yang mustahil di dunia ini, semoga saja film ini bisa membakar semangat dan optimisme seluruh insan sepak bola Indonesia.

Film baru garapan Andibachtiar Yusuf atau yang biasa dikenal dengan nama Ucup ini menceritakan tentang berhasilnya Indonesia menembus Piala Dunia 2014 Brasil sekaligus mencatatkan seorang pemain timnas Indonesia bernama Gabriel Omar Baskoro yang menjadi top skor di ajang perhelatan akbar sepak bola dunia tersebut.

Tak diragukan lagi sineas Indonesia satu ini dalam menggarap film layar lebar yang bertemakan olah raga khususnya sepak bola.

The Jak, The Conductor, dan Romeo Juliet (Romjul) merupakan karya sebelumnya dari sutradara muda, Andibachtiar Yusuf.

"Hari Ini Pasti Menang" tak hanya bertujuan yang bersifat komersil, diharapkan film ini bisa memberikan pesan moral kemajuan sepak bola Indonesia yang saat ini kondisinya sedangkan mengalami masa 'kritis' karena carut marut akibat perselisihan egoisme pribadi atau kelompok dari elit persepakbolaan Indonesia.

Nama-nama seperti Ray Sahetapy, Tika Putri, Desta, Ibnu Jamil dan Mathias Muchus turut hadir mengawal film ini. Pemeran utama tokoh Gabriel dimainkan oleh pendatang baru Zendhy Zain.

"Hari Ini Pasti Menang" direncanakan akan tayang pada 20 Desember 2012.

Saksikan trailernya di video berikut ini:

   (fo/pw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -