Foto + Video: Edurne, Kekasih David De Gea

04-07-2011 16:05

 | David de Gea



Edurne © TheSun
Edurne © TheSun

Bola.net - David De Gea tiba di Manchester United berbekal trofi Euro U-21 di tangannya. Tetapi kali ini kita tidak akan membahas De Gea, melainkan pasangan penghuni baru Old Trafford ini. Edurne, nama kekasih De Gea akan membuat WAGs merasa tersaingi dengan pesonanya.

Bagaimana tidak, cewek berusia 25 tahun ini dianugerahi oleh paras cantik, body aduhai serta suara emas. Hal ini lantas memungkinkan dirinya melakoni dua peran sekaligus, sebagai model dan juga sebagai penyanyi.

Dengan bekal ini, pantas saja jika bintang penyanyi asal Spanyol ini diperkirakan akan segera melejit di Inggris. Seiring dengan kepindahan sang kekasih yang 5 tahun lebih muda ke United dengan nilai transfer 18,3 juta Pounds.



De Gea menanggapi pemberitaan tersebut dengan enteng, seraya berkata jika orang bebas berpendapat. Dia menilai tidak ada yang akan berubah di kehidupannya nanti.

"Saya rasa tidak akan ada masalah. Edurne akan tetap bernyanyi lagu balada dan saya tetap akan menjadi penjaga gawang. Semua orang bebas mengeluarkan pendapat mereka tentang kami," ucap De Gea dengan enteng.

De Gea sebenarnya bukan penyuka lagu pop, lagu metal dengan aliran batu cadas menjadi favoritnya. Dan sekalipun De Gea bukan tipe pria romantis, namun salah satu film favoritnya adalah Titanic. Sementara Edurne adalah pribadi yang lebih easy going dan senang bersosialisasi.










©TheSun    (sun/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (9 komentar)
IRENSA, BEKASI
20:00 30 Maret 2012
DEGEA KAMU MANTAN PALING JAGO
MAULANA, BEKASI
19:58 30 Maret 2012
DEGEA KAMU MANTAP
fashionista, _komentar
18:10 18 November 2011
tua ya????
apa cuma gue yang ngrasa???
sitovo, amuntai { kal-sel }
19:39 15 November 2011
aduhai seksi beneeer doi kamue coy haa haa haaaa ?????
adecandra, seded
10:38 06 September 2011
de gea pacar nya udah tua



Lihat Berita Bolatainment

- - -