Hat-trick Tandai Ultah Messi ke-25

25-06-2012 12:49

 | Lionel Messi



Hat-trick Tandai Ultah Messi ke-25
Lionel Messi ketika berlaga di ajang World Soccer Masters AFP

Bola.net - Kartu as Barcelona, Lionel Messi merayakan ultahnya ke-25 dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan amal World Soccer Masters hari Minggu kemarin.

Sejumlah nama besar pemain turut hadir pada acara yang digelar di Stadion Sun Life, Miami. Didier Drobga, Diego Milito dan Ezequiel Lavezzi tergabung dalam tim hitam bersama Lionel Messi yang dilatih oleh legenda Brasil Dunga. Sementara Luis Suarez, Radamel Falcao, Edison Cavani dan Clarence Seedorf bermain untuk tim merah, yang dipimpin oleh Fabio Capello.

Gaya bermain Messi mampu menghidupkan suasana selama pertandingan berlangsung. Pemain bintang asal Argentina itu mencetak hat-trick sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke 25 pada hari Minggu 24 Juni kemarin.

Pemain depan Liverpool, Suarez, juga mencetak hat-trick bagi timnya. Skor 7-7 bertahan sampai berakhirnya pertandingan.

Messi dielu-elukan oleh seluruh penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut. Keinginannya untuk menjadi pemain bintang telah terkabul di usianya yang masih terbilang muda. Selama karirnya, sebagai pemain internasional, Messi telah mencetak 281 gol. Bermain untuk negaranya 70 kali, memenangkan 21 piala dan memegang 19 rekor dunia saat ini.

Selamat ulang tahun Messi! (mcu/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -