Hattrick Pelanggaran, Tevez Dilarang Menyetir di Inggris

04-01-2013 00:01

 | Carlos Tevez



Hattrick Pelanggaran, Tevez Dilarang Menyetir di Inggris
Tevez lakukan hattrick pelanggaran. © tdm

Bola.net - Carlos Tevez benar-benar bermasalah dengan lalu lintas di Inggris. Penyerang Manchester City ini harus menghadapi kenyataan dilarang mengemudi setelah melakukan serangkaian pelanggaran.

Yang pertama, Tevez ketahuan memacu kendaraannya di atas batas kecepatan yang diperbolehkan. Ia kemudian didenda 1500 pound dan dihukum enam poin. Inggris memang memberlakukan sistem poin untuk setiap pelanggaran di jalan raya.

Tevez saat ini juga sedang menjalani persidangan akibat mengendarai Porsche-nya tanpa SIM sah yang berlaku di Inggris. Persidangan belum selesai, Ia sudah membuat pelanggaran baru.

Mobil Hummer H2 Tevez tertangkap kamera sedang mengebut di jalanan daerah Morecambe. Tevez tak bisa mengungkapkan siapa yang mengendarai mobil itu saat terjadinya pelanggaran.

Pengacara Tevez meminta hakim agar hukuman dari semua pelanggaran itu dijadikan satu. Andai Tevez memiliki SIM Inggris, maka SIM-nya pasti akan dicabut karena banyaknya poin yang telah ia kumpulkan. Namun karena tak memilikinya, Tevez akhirnya dilarang mengemudi lagi. (tdm/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -