Ibra Beli Pulau Pribadi

22-06-2012 23:45

 | Zlatan Ibrahimovic



Ibra Beli Pulau Pribadi
Ibra beli pulau pribadi AFP

Bola.net - Setelah gagalnya Swedia di Euro 2012, Zlatan Ibrahimovic mengalihkan perhatiannya pada sebuah tempat berburu di Danau Malaren, tidak jauh dari Stockholm.

Seperti yang diberitakan Aftonbladet, Zlatan Ibrahimovic membeli sebuah pulau di Danau Malarem sebelah barat Stockholm. Zlatan sangat berminat pada pulau itu karena suasana yang tenang dan pemandangannya yang sangat indah.

Properti yang dibeli tersebut berisi sekitar 500 hektar tanah untuk berburu. Ini memungkinkan kesempatan untuk berburu rusa dan babi hutan, serta memancing ikan.

Pemain 30 tahun ini menjelaskan semangatnya untuk berburu dalam otobiografinya 'I Am Zlatan Ibrahimovic'. Tampaknya mantan bintang Barcelona FC itu telah menetapkan pandangannya untuk mengambil hobinya secara praktis.

Semenjak ia memiliki sejumlah properti di New York, Milan, dan Swedia, Zlatan tidak terburu-buru untuk bergerak dulu. Menurut surat kabar, Ibunya telah secara resmi mengambil alih properti barunya sampai 1 Juli 2012 (hari final Euro 2012).  (gl/fji)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -