Irina Sewot Digosipkan Kecewa Dengan Ronaldo

08-07-2010 14:01

 | Cristiano Ronaldo

Irina Shayk
(c)rex
Irina Shayk (c)rex

Bola.net - Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dikabarkan sangat kecewa dengan rumor yang mengabarkan reaksinya saat mengetahui Ronaldo telah menjadi seorang ayah.

Model Rusia itu diberitakan kalau tidak pernah diberitahu tentang kelahiran bayi laki-laki itu dan di halaman Facebook atas namanya dikatakan kalau dia sampai menangis mendengar pengumuman pacarnya itu.

Sambil bersantai dengan pacarnya di sebuah kolam renang New York hari ini, Irina, dengan marah membantah rumor itu dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicaranya.

Juru bicaranya menyatakan: "Ada rumor baru-baru ini telah dipublikasikan seputar

kehidupan pribadi klien kami Irina Shayk dan kelahiran putra Cristiano Ronaldo."

"Setiap pernyataan yang diduga ditulis oleh nona Shayk itu palsu. Juga setiap pernyataan yang diduga dibuat oleh nona Shayk tentang perkawinan atau keinginan memiliki anak saat ini juga palsu, itu baru-baru diberitakan oleh tabloid Eropa."

'Dia belum dan tidak akan berkomentar tentang hal-hal itu dan percaya kehidupan pribadi dirinya maupun teman-temannya bukan untuk bahan gosip."

"Sangat disayangkan kalau ada orang yang membuat halaman fans palsu dan merilis laporan palsu dengan alasan apapun. Untuk saat ini, nona Shayk telah menutup account Twitter-nya untuk mencegah rumor seperti itu."

Minggu lalu di tabloid Eropa disebutkan kalau Ronaldo telah melamar Irina dan berencana untuk memiliki bayi bersama-sama.

Seorang teman dekat dari model itu ikut menambahkan: "Dia sudah berada di batas kesabarannya. Dia sudah begitu kecewa dan lelah dengan semua ini. Dia ingin privasi dan saat ini merasa sedang terdesak. Dia hanya ingin meneruskan hubungannya dengan Ronaldo."  (day/cax)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (12 komentar)
Firlian Tungga Dewi, Indonesia (Sidoarjo Permata Candi Loka)
20:09 14 Agustus 2010
Calm only ronaldo definite so your possession
Possible the time ronaldo more dizzy or wrong
yuli erni, pariaman
16:18 08 Agustus 2010
aku aja yang bukan siapa2nya ronaldo sedih bnget,sampe nangis aku mndngarnya.
yanti, Painan
16:00 10 Juli 2010
kalo sewot, g' usah jadi seleb
ory, ri ballaji
15:58 10 Juli 2010
ganrangi ronaldo. allei keso. perkosa dy kalo perlu
kirana, JAKARTA
14:55 10 Juli 2010
Sbaiknya g ush swot



Lihat Berita Bolatainment

- - -