Istri Cavani Dirampok di Naples

26-07-2012 11:46

 | Edinson Cavani



Istri Cavani Dirampok di Naples
Edinson Cavani turut merasakan keganasan Naples. © AFP

Bola.net - Kondisi keamanan Naples kian tak nyaman untuk para pemain Napoli. Terakhir, giliran istri Edinson Cavani yang jadi korban perampokan.

Soledad Cavani tengah berjalan menuju mobilnya di daerah Fuorigrotte dekat Stadio San Paolo. Saat itulah dua orang merampoknya dan berhasil membawa kabur jam senilai 18.000 euro.

Agen Cavani, Claudio Anellucci mengecam keras aksi tersebut. "Naples sudah menunjukkan kasih sayang pada kami, tapi saat hal macam ini terjadi maka Anda benar-benar menghadapi momen yang mengerikan," tuturnya pada Radio CRC.

Bukan kali pertama pasangan para penggawa Napoli mengalami tindak kriminal di Naples. Sebelumnya istri Marek Hamsik yang tengah hamil dan juga pacar Ezequiel Lavezzi pun pernah mengalami kejadian serupa.

Bahkan Anellucci pun pernah menjadi korban perampokan di jalanan kota beberapa bulan lalu. Namun ia membantah kejadian ini akan membuat kliennya menimbang opsi untuk hengkang dari Napoli, sebagaimana dilakukannya di Palermo di tahun 2010.

"Kedua insiden itu tak bisa dibandingkan karena di Palermo ia jadi target serangan (fans) dan tak ada hubungannya dengan perampokan. Ia hanya perlu waktu untuk memproses kejadian ini dan membantu Sole bangkit dari syok," pungkas Anellucci. (foti/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -