Joey Barton Luncurkan Website Pribadi

24-07-2012 21:31

 | Joey Barton



Joey Barton Luncurkan Website Pribadi
Halaman awal situs Barton. © joeybarton.com

Bola.net - Joey Barton sudah dikenal sebagai pemain yang sangat kontroversial. Selain kelakuan bengalnya di lapangan, Barton juga dikenal suka berkicau di Twitter.

Sudah tak terhitung lagi berapa korban Barton di dunia online. Barton pernah menyerang Alan Shearer, John Terry, David Beckham, Emmanuel Frimpong, dan masih banyak lagi.

Rupanya Twitter belum bisa memuaskan Barton. Karena itu, pemain QPR ini memperluas jangkauan globalnya dengan meluncurkan situs pribadi dan channel di Youtube.

Dalam situs pribadinya, joeybarton.com, Barton menuliskan alasan 'pelebaran sayapnya'. Selain itu, Barton juga menjelaskan 'resume' singkat dirinya di halaman awal situs itu.

Ini adalah tempatku untuk berbagi pikiran dan mendengar pendapat kalian. Aku ingin menerangi beberapa hal yang penting bagiku dan membuka debat. Siapa tahu saja kita bisa membantu mengubah sesuatu bersama-sama.

Jika kamu adalah seorang troll (orang iseng) yang tak punya tujuan, atau hanya ingin memaki-maki saja, bergabunglah denganku di Twitter. Percayalah, di sana akan lebih mudah. Kamu bisa bersenang-senang di sana.


 (101/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -