Kekasih Lampard: Tiga Tahi Lalatku Telah Diangkat

23-06-2012 13:04

 | Frank Lampard

Kekasih Lampard: Tiga Tahi Lalatku Telah Diangkat
Frank Lampard dan tunangannya Christine Bleakley Mirror.co.uk

Bola.net - Kanker bisa menyerang siapa saja, tak terkecuali Christine Bleakley. Presenter TV ternama ini sedang dilanda ketakutan terhadap penyakit ganas itu. Karena ketakutan itulah, ia lantas melakukan cek up kesehatan.

Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa bulan lalu ia telah menjalani operasi pengangkatan tiga tahi lalat yang ada di kaki, punggung serta lehernya. Ia berkata: "Saya memeriksakan tahi lalat saya, saya pikir itu merupakan suatu hal yang bagus untuk dilakukan, namun ternyata tiga dari tahi lalat saya harus dihilangkan."

Untungnya, ketiga tahi lalat tersebut tidak berbahaya. Presenter dari acara The Dancing On Ice ini menambahkan: "Saya punya periode dimana saya merasa sangat ketakutan ketika sedang diperiksa. Bermacam-macam pikiran ngeri tentang kanker melanda otak saya. Tapi syukurlah semua baik-baik saja."

Wanita yang ceria ini sempat cemas ketika memberitahukan kepada dokter yang memeriksanya perihal tahi lalatnya yang semakin lama dirasakannya semakin membesar. Namun sang dokter sama sekali tidak mempermasalahkan tahi lalat yang satu itu. Ia malah menyarankan untuk membuang tahi lalat lainnya yang selama ini tidak diperhatikan sama sekali oleh  Bleakley.

Tunangan gelandang Chelsea, Frank Lampard ini kemudian menyarankan wanita-wanita lainnya untuk lebih perhatian terhadap kesehatan tubuh. Ia menyuruh wanita lain untuk lebih sensitif terhadap benjolan-benjolan yang ada di tubuh dan rutin memeriksakannya ke dokter.

Pada tahun 2010, Christine takut terhadap kanker serviks. Dia cemas melakukan pap smear yang hasilnya tidak normal. Ia melakukan pemeriksaan rutin setelah mengetahui ketidak-normalan tersebut dan syukurlah ia kemudian dinyatakan bersih dari kanker serviks.

Christine yang sedang mempromosikan Vodafone’s JustTextGiving - layanan untuk mendorong pelari untuk mendaftar ke Race For Life - akan ambil bagian dalam amal di Richmond, South West London, pada 15 July mendatang. (sun/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -